Selasa, 09 Juni 2015

CREAM GALANSIE IDR 170.000

Glansie Beauty Care adalah serangkaian produk perawatan kecantikan untuk wajah anda. Produk Glansie beauty care mengandung tabir surya, fondation, kojic acid (agen pencerah kulit), ekstrak pepaya, madu, collagen, vitamin E dan vitamin C. Selain itu produk Glansie Beauty Care tidak mengandung bahan berbahaya seperti Hydroquinon atau Mercury, terjamin aman.
Formula yang ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari, dengan formula yang disesuaikan bagi kulit orang Asia pemakaian Glansie Beauty Care secara rutin selama 2 minggu akan terlihat nyata hasilnya. Bagi anda yang mempunyai masalah jerawat, kulit kusam, flek hitam dan sudah mencoba berganti ganti produk tapi hasilnya kurang memuaskan, menggunakan Glansie Beauty Care karena produk ini tidak membuat ketergantungan.
Manfaat dan Kegunaan Cream Glansie Beauty Care:
– Meremajakan kulit
– Menghilangkan jerawat atau noda jerawat
– Menghilangkan komedo
– Mengecilkan pori-pori
– Mengencangkan kulit wajah
– Mengurangi kerutan halus di wajah
– Menghilangkan flek-flek hitam
– Menghilangkan bekas luka
– Mencerahkan wajah,
– Membuat kulit wajah lembut, segar dan putih
– Mengatasi wajah kusam, kering dan berminyak
– Mengatasi kulit wajah kasar
– Mengikis sel kulit mati
Cream Glansie Beauty Care terdiri dari :
– Cream Pagi (15gr) :
Cream pagi bisa digunakan berkali – kali, didalam cream ini telah mengandung sunblock, tabir surya dan fondation, bisa digunakan sebagai alas bedak padat / tabur.
– Cream Malam (15gr) :
Cream malam hanya digunakan waktu menjelang tidur dan digunakan sampai pagi hari ketika bangun tidur, cream malam harus dipakai tipis – tipis, kecuali bagian yg ternoda (flek, jerawat, bekas jerawat) dan dipakai sampai leher supaya cerah merata, DILARANG melakukan aktifitas diluar rumah ketika menggunakan cream malam .
– Serum ACNE/FLEK (30ml) :
Serum hanya dipakai sebelum menggunakan cream malam dan dipakai keseluruh wajah, tunggu serum meresap ke wajah, baru gunakan cream malam, dioleskan langsung dengan tangan yang steril ke bagian wajah .
– Anti Iritasi (5gr) FREE :
Dipakai di area wajah yang iritasi, digunakan setelah pemakaian serum dan sebelum pemakaian cream malam .
– Sabun Padat (100gr) :
Dipakai sebelum penggunaan cream, untuk kulit wajah yang cenderung berminyak.
Harga : Rp.170.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar