Sabtu, 28 Juli 2012

CARA MEMESAN BARANG (ORDER), DIJAMIN TERPERCAYA..


1. Hubungi kami via sms di no 087868634807(No Call) untuk menanyakan harga MURAH berbagai macam kosmetik seperti Sabun Beras Thailand K.Brothers, krim adha, walet, collagen, dr eric, la bella, BB magic cream, wardah kosmetik, inez kosmetik,  alat2 salon, obat bonding, kursi keramas, kursi facial, yesta bodylation, foundation yetsa, lancome paris foundation (Harga tergantung quantity). Untuk via online Anda bisa add whatsapp di +6287769649194 atau add pin BlackBerry kami di :  2759d9c3
2. Setelah anda mengkonfirmasi alamat dan total pembelian produk, kami akan memberikan info Total yg harus ditransfer. Untuk pembayaran, bisa transfer melalui rekening BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DAN CIMB NIAGA . No rekening by request.

3. Biaya pengiriman disesuaikan dengan tarif TIKI  MAUPUN POS yang bisa dicek di www.tiki-online.com. (ergantung yang anda minta).
4. No resi TIKI MAUPUN POS akan anda terima pada hari itu juga ketika anda transfer (dgn catatan transfer dr anda sebelum pukul 5 sore). Dan khusus hari minggu kami tidak ada pengiriman, jika anda transfer hari minggu barang akan dikirim pada hari senin.

5. kami menjamin barang yang anda pesan sampai pada tujuan. tidak terjadi penipuan..karena kami memiliki toko sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar