Selasa, 01 Oktober 2013

TONIC DHC PMANJANG BULU MATA IDR 45.000




 

DHC Eyelash Tonic  merupakan kosmetik pemanjang bulu mata super cepat yang saat ini ramai dibicarakan dan dipakai oleh wanita Jepang bahkan artis-artis eropa karna mampu menampakkan hasilnya yaitu memanjangkan, menebalkan dan melentikkan bulu mata hanya dalam 21 hari.

DHC Eyelash Tonic juga telah mendapatkan penghargaan BEST AWARD untuk kategori Eye Make Up yang diberikan di Jepang tahun 2006. DHC juga terpilih sebagai Eyelash Nomer 1 tahun 2008 di Jepang. Sehingga produk ini sudah tidak mungkin diragukan lagi kualitasnya.

Keunggulan DHC Eyelash Tonic


DHC Eyelash Tonic terbuat dari bahan-bahan alami seperti selada air, lidah buaya dan comfrey yang semuanya memiliki fungsi dan bermanfaat menjadikan bulu mata kamu menjadi lebih panjang, tebal, lembut dan lentik. DHC ini juga dilengkapi dengan sikat yang melengkung, sehingga memudahkan Kamu mengusap toner gel sampai merata dari mulai akar sampai ke ujung bulu mata Kamu.

Fungsi Utama DHC Eyelash Tonic

DHC Eyelash Tonic memiliki fungsi utama untuk menebalkan, melentikkan, memperpanjang, melembutkan dan memperkuat bulu mata dalam waktu yang relatif cepat yaitu 21 hari, dan hasilnya adalah permanen. Daripada kamu pakai maskara yang hasilnya sementara, lebih baik kamu punya bulu mata yang panjang, tebal dan cantik secara permanen, cowok pun lebih suka yang alami kan?

Cara Pemakaian DHC

Untuk pemakaian DHC Eyelash Tonic ini sangat simple, sama saja seperti memakai maskara. Pakai DHC Relian 2x sehari secara teratur setiap hari, dan lihat hasilnya dalam 1-2 minggu ke depan, buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar