Selasa, 01 Januari 2013

DR PURE CREAM. AMAN DAN BAGUS

Dr-Pure Intensive Whitening Cream dengan tekhnologi pemutih kulit dengan ekstrak sakura mampu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus memutihkan.Sakura ekstrak nya dapat mengangkat sel kulit yang rusak dan mati plus lipo-vit-c konsentrat sebagai anti oksidan yang berfungsi secara efektif mengangkat radikal bebas hingga kondisi kulit sehat dan normal kembali.

Cream dokter pure ini dilengkapi dengan sunblock menahan 95 %dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF25PA+++

Cream pagi dan malam yang memberi perlindungan ekstra untuk kulit wajah kita. Mengandung ekstrak SAKURA dan JOjoba oil yang melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari.

Kegunaan Cream Dr-PURE :

Memutihkan kulit yang gelap.
Menghaluskan kulit.
Membuat kulit sehat.
Kulit jadi terlihat lebih bening.
Menjadikan kulit halus dan lembut.
Menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak2 hitam.
Mengangkat sel kulit yang rusak dan mati.
Meratakan warna kulit yang tidak merata.
Secara keseluruhan menjadikan kulit halus, cerah,putih dan bersih.


Kegunaan Whitening
SAKURA Extract mengangkat kulit yang telah rusak dan membantu memperbaharui kulit menjadi lebih muda dan sehat.

LIPPO Vit C Concentrate, anti oksidan super yang mampu mempenetrasi jauh ke dalam lapisan kulit untuk memerangi efek radikal bebas sehingga kulit menjadi normal kembali.

Double UV Protection dan SPF 25PA++ mampu memblok 95% sinar UV A dan UV B, sangat membantu kulit dan melindungi dari kerusakan akibat terkena sinar matahari yang berakibat pada penggelapan warna kulit.

Kulit menjadi lebih putih, cerah dan halus.

Cara kerja CREAM UV
Pada dasarnya kult wajah kita sama dgn kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun,karena polusi, sinar matahari dan debu,maka kulit wajah kita slalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yang lainnya. Jadi, cream uv bekerja untuk mengembalikan warna kulit tsb. Seperti warna kult tubuh yang tertutup lainnya. Selain itU UV juga memberikan efek segar & kencang disebabkan oleh kandungan Vit. E yang ada didalamnya.

Dari sini tentu saja bisa kita simpulkan proses perawatan itu butuh waktu proses tidak instant dalam 2-3 hari baru terlihat hasilnya, justru kita harus waspada dan hati2 dengan produk yang menjanjikan wajah putih secara instant.

BAHAYA ATAU TIDAK?
Krim UV terbuat dari bahan2 yang terkenal mujarab & ampuh menyembuhkan berbagai macam problema wajah, sama sekali tdak menggunakan mercury atau hydroquinone.

Pada awal pemakaian menurut cerita beberapa customer saya ,efeknya beda. Ada yang komedonya keluar, muka tanpa minyak, kulit kencang, ini reaksi yang normal yang menandakan UV sudah bekerja.Tp,krim ini sama sekali tidak membuat wajah memerah, seperti KEPITING REBUS. Ada sedikit peluruhan kulit wajah tp tidak kentara Karena kulit mati luruh saat memakai sbun wajah atau mandi.

KETERGANTUNGAN ATAU TIDAK?
Jika sudah melewati masa perawatan, tidak dilanjutkan tidak apa-apa. Tetapi alangkah baiknya untuk perawatan dapat digunakan dengan frekuensi yang berkurang dalam pemakaian krim UV.

UV mempunyai sistem seperti nutrisi yang terus menerus merawat wajah kita. Tidak seperti produk lainnya buatan luar yang tdk diketahui kandungan komposisinya, formula UV aman ringan serta bebas dari bahan2 berbahaya seperti ASAM RETINOAT. MERKURI,HYDROQUINON sehingga tentu tidak mengkibatkan efek ketergantungan.

HASIL MAKSIMAL PERAWATAN terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan,namun efek cerah dari pemakaian sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

POM CA 18080106052

Harga : 100.000 / 1 set day+night

Order : 0878 6863 4807


Tidak ada komentar:

Posting Komentar